oleh

Top Skor Liga Champion

Sepatu Emas adalah trofi yang paling diincar oleh para pemain Top Skor Liga Champion. Trofi ini adalah salah satu trofi yang sangat penting untuk memajukan kreativitas para pemain sepak bola Eropa. Dimana Liga Champions lah perhelatan yang memegang kendali penyematan trofi ini kepada si empunya yang baru.

Seperti di Indonesia yang memiliki Liga Indonesia, Eropa juga memiliki Liga Champions. Liga sepakbola Liga Champion ini skalanya lebih luas, dan bersifat internasional, karena memang sudah dihelat sejak puluhan tahun lalu. Berbeda dengan Liga Indonesia yang masih hangat.

Tim-tim Eropa yang terkenal pun lahir dari keikutsertaannya di Liga Champion. Kualitas dalam berlaga membuat tim-tim Eropa sudah dikenal bagus. Bahkan sangat sulit membandingkan antara satu dengan yang lainnya. Persaingannya sangat sengit dan seru untuk diikuti.

Di Liga Champion ini sendiri, selain yang diincarnya di posisi juara pertama atau nama tim, juga mengincar posisi Top Skor Liga Champion. Dengan demikian, para pemain dari tim yang kalah masih memiliki kesempatan untuk menunjukan kualitasnya.

Jika masuk ke dalam jajaran Top Scorer, sudah pasti para pemain akan lebih jaya karirnya. Ada kebebasan untuk memilih tim terbaik dan berhak mendapatkan gaji yang lebih banyak. Peningkatannya bisa berpuluh-puluh kali lipat.

Top Skor Liga Champion musim 2018 – 2019

Untuk Liga Champion 2018 ini, dengan nama pemain yang masuk dalam Top Skor Liga Champion tidak hanya didominasi oleh para pemain lawan atau senior saja. Banyak bermunculan pemain baru yang fresh dan pastinya lebih bagus.

Padahal jika dibayangkan, persaingan untuk memperebutkan posisi Top Scorer ini tidak memberikan peluang bagi pemain baru. Namun semuanya hanyalah anggapan dan teori. Kenyataannya adalah semakin banyak bermunculan pemain sepak bola yang berkualitas. Berikut adalah Top Skor Liga Champion 2018 – 2019 yang wajib diapresiasi :

  • Paulo Dybala

Dia adalah pemain dari Juventus yang sangat berbakat. Padahal selama ini, Cristiano Ronaldo adalah Top Scorer dari Juventus, namun kini ada Dybala yang siap menggantikan seniornya itu untuk nangkring di klasemin atas pada list Top Scorer Liga Champions.

  • Moussa Marega

Pemain dari FC Porto ini memiliki performa yang mencengangkan. Awalnya Marega bermain halus dengan tanpa adanya gol di pertandingan pertamanya di Liga Champions. Namun di pertandingan kedua, ketiga, dan seterusnya, Marega selalu menghiasi poin Porto dengan cetakan golnya.

  • Robert Lewandowski

Posisinya selalu sebagai penyerang. Di mana dia memiliki aura sebagai penyerang yang sangat kental. Para kiper dari tim lawan yang berhadapan dengan striker Top Skor Liga Champion ini dijamin akan kelabakan. Bagaimana tidak, tendangannya tidak pernah meleset dari gawang. Bahkan dia telah menggeser posisi Arnaldo sebagai Ronaldo sebagai lawan berat dari Lionel Messi.

  • Neymar

Top Skor Liga Champion 2018 selanjutnya adalah Neymar. Di mana dia adalah pemain ahli dari PSG atau Paris Saint-Germain. Torehan banyak gol di lima pertandingan pertama membuatnya ikut nangkring di deretan Top Scorer Bundesliga ini.

  • Edin Dzeko

Prestasinya ini memberikan keuntungan tersendiri bagi timnya, AS Roma, karena masuk dalam babak semi final. Persidangan demi persaingan yang ketat pun telah menjadikan AS Roma lolos dengan cetakan banyak gol yang dilakukan oleh Dzeko.

  • Lionel Messi

Walaupun jumlah gol yang dicetak sedikit, tetapi dia masih nangkring sebagai Top Skor Liga Champion. Pengalamannya sebagai top Scorer di Liga Champions sudah sangat banyak. Terbukti juga sebagian pesaing berat Cristiano Ronaldo.

  • Cristiano Ronaldo

Posisi pemain senior Juventus ini dalam list Top Scorer Liga Champions pun bersaing dengan Messi. Memang jelas keduanya adalah lawan yang membuat Liga Champions sangat ramai dan menarik atmosfernya untuk diikuti.

  • Harry Kane

Pemain Tottenham ini pun tidak mau kalah untuk menjadi Top Scorer. Dia berkutat dengan naik turun klasemen melalui persaingannya Dybala dan Lewandowski. Kedelapan pemain sepak bola tersebut adalah pemain yang berkualitas. Mereka adalah pemain hebat yang memang pantas nangkring sebagai Top Skor Liga Champion. Bahkan sampai detik ini, Liga Champion 2018, masih menjadikan mereka sebagai primadona.

Kalau ada Cristiano Ronaldo, pasti ada Lionel Messi. Dua diantara pemain Top Scorer yang diidolakan. Posisi keduanya akan terus baik turun, bertarung. Namun pada Liga Champions 2018 ini ternyata banyak muncul pemain sepak bola yang baru.

Sebuah bukti nyata bahwa pemain sepak bola Eropa semakin berkualitas. Mereka yang junior pun bisa dengan cepat menguasai lapangan hijau dan mengalahkan point top scorer-nya para senior. Seperti salah satunya adalah Paulo Dybala. Dia adalah adik seperguruan dari Cristiano Ronaldo, tetapi telah berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo. Alhasil Juventus memiliki dua Top Scorer yang handal.

Berikut ini tabel top skor sementara liga champion musim 2018 – 2019

Nama Tim G PG FG
R. Lewandowski Bayern München 8 2 3
L. Messi Barcelona 6 0 2
Neymar PSG 5 0 1
E. Džeko Roma 5 0 2
P. Dybala Juventus 5 0 3
A. Kramarić Hoffenheim 5 1 4
M. Marega Porto 5 2 2
D. Tadić Ajax 5 2 3
A. Griezmann Atlético Madrid 4 0 1
Raphaël Guerreiro Borussia Dortmund 4 0 1
M. Icardi Internazionale 4 0 3
H. Kane Tottenham Hotspur 4 0 2
N. Tagliafico Ajax 3 0 1
G. Bale Real Madrid 3 0 1
K. Benzema Real Madrid 3 0 2

Hingar bingar Top Skor Liga Champion mengisyaratkan posisi yang sangat menjanjikan. Sulit mendapatkannya, namun sudah pasti manfaatnya. Harga pemain semakin tinggi karena semakin populer dengan torehan prestasi yang gemilang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed